top of page
Search

Beda Kegiatan, Beda Sepatu Apakah Boots Kamu Sudah Tepat


Tahu ngga, kalau boots itu ngga bisa dipakai untuk semua acara. Beda kegiatan, beda pula sepatu yang dipakai! Jangan sampai kalian pakai sepatu yang salah dan bikin ngga nyaman. Biar lebih paham sepatu apa yang sesuai dengan kegiatannya, berikut ulasan yang perlu kamu simak


1. Tampil kasual untuk mood kerja yang ngga kaku


Kerja itu ngga harus selalu kaku. Kalian juga bisa bergaya ke kantor dengan boots bahan kulit dan warna yang netral. Contohnya sepatu boots Caterpillar edisi Parker ESD yang elegan, tapi kasual. Ditambah dengan pilihan jas dan celana kain bahan cerah, pastinya cocok untuk menemani kamu bekerja.





2. Biar nyaman melangkah dari tempat ke tempat


Biasanya, aktifitas kerja yang sibuk menuntut banyak berjalan jauh dalam agenda kerja kamu sehari-hari. Makanya, kamu butuh sepatu yang bisa mendukung keaktifan untuk berpindah jarak jauh. Misalnya, itu Convex MID yang memiliki 2 pilihan warna, dark beige dan hitam. Kalian bisa pilih warna hitam biar ngga cepat kotor atau dark beige biar makin trendi.


3. Hobi butuh sepatu khusus, termasuk hiking


Sepatu outdoor yang memadai penting banget untuk mendukung aktivitas untuk outdoor travel di medan yang berat. Selain kenyamanan, sepatu outdoor juga penting untuk keamanan kamu. Buat kamu yang ingin gaya sporty, Device Waterproof pas banget untuk menemani aktivitas kamu selama dilokasi. Sepatu ini dilengkapi dengan Slip Resistant outsole yang mendukung aktivitas di segala medan.




4. Biarpun sekedar pergi ke mall harus tetap gaya


Mal itu tempat publik yang banyak jalan-jalannya. Jadi, sangat disarankan untuk berpenampilan oke di bagian alas kaki. Selain malah “merusak” mata-mata yang ingin “dicuci”, pakai sendal jepit justru bikin kaki kalian sakit karena kelamaan belanja sambil mengitari mal menemani pacar membeli hadiah buat orangtua.


Sebenarnya santai aja, sih, buat pergi ke mal. Kalian bisa gunakan sepatu. Boots Parker ESD Cocok banget buat kamu shopping santai!


Keempat tips diatas merupakan hal essensial yang penting untuk diperhatikan dalam tampil casual untuk segala aktifitas kamu. So, cukup dengan mengikuti tips-tips ini, selain nyaman dan mudah dalam segala aktifitas, tentunya kamu juga akan terlihat lebih menarik.


50 views0 comments
bottom of page