top of page
Search

Koleksi Pria, Lebih Nyaman Dengan 3 Fitur Andalan Sepatu Caterpillar


Menawarkan fitur keselamatan atau yang biasa disebut Safety Shoes, Sepatu Caterpillar ingin agar pemakainya merasa nyaman tidak hanya saat aktifitas ringan, bahkan saat melaksanakan tugas berat dilapangan. Nah dengan inovasi serta teknologi yang terus berkembang, sepatu caterpillar dirancang buat pengguna yang kreatif dan berani membuat gebrakan baru.


1. ERGOLITE


Kata siapa sepatu safety melulu harus boots? Buat kamu penggemar sneakers, sepatu yang satu ini bakal sering menemani keseruan dan produktifitas kamu. Meskipun ringan dalam melangkah, jangan lupa kalau fitur ergolite juga dilengkapi dengan safety toe diujung bagian kaki agar mengurangi resiko dalam kamu bekerja.




2. EASE


Dengan material yang disesuaikan untuk kebutuhan pekerja lapangan, dengan fitur Ease kamu akan betah bersama empuknya bantalan dalam boots caterpillar. Mampu mendukung semua gerakanmu secara natural, langkah kaki terasa sangan nyaman dan ringan bahkan saat kamu melompat sekalipun.


3. ULTRADUTY


Kamu membutuhkan yang ekstra dalam menghadapi lingkungan dan pekerjaan yang berat. Ngga kalah dengan fitur-fitur sebelumnya, Ultraduty memberikan ketangguhan yang ekstra untuk kamu melewati segala tantangan. Solnya didesain dengan Dual Forged Construction dipadu material Multi Density Foam memastikan agar kamu terlindungi sepanjang hari.



Gimana 3 fitur sepatu boots caterpillar dari catfootwear indonesia? Keren semua, kan! Semuanya tahan lama, stabil, dan tentunya akan membuat pekerjaan kamu lebih mudah di lapangan. Sebelum keduluan orang lain, langsung aja cek sepatu andalan kamu di #CaterpillarIndonesia

159 views0 comments
bottom of page