top of page
Search

Selain Tahan Banting, Ini 5 Keunggulan Boots Caterpillar Holton ST Brown

Updated: Mar 3, 2021



Ditengah cuaca ekstrim seperti saat sekarang ini, sepatu boots yang menunjang pekerjaan kamu amatlah sangat bisa diandalkan untuk penampilan sehari-hari. seperti koleksi boots Holton ST Brown dari Caterpillar, dengan gaya tegas dan kokoh ini


1. MODEL BOOTS BERGAYA GARANG


Dengan material full grain leather nubuck, sepatu yang satu ini termasuk dalam kategori work boots yang memiliki gaya tegas dan kokoh. Selain biasa dipakai dalam pekerjaan, bukan hal yang salah untuk mengajak sepatu yang satu ini berpetualang maupun hangout santai bersama teman. Ada pilihan coklat dan honey yang bisa kamu pilih.



2. SI TANGGUH OUTSOLE T742 RUBBER


Terinspirasi dari lingkungan industri berat, Catfootwear memenuhi kebutuhan kamu untuk melewati semuanya. Di desain bertahan hingga temperature 300°C, konstruksi boots menawarkan kamu untuk lebih terlindungi sepanjang hari. Dan juga Slip Resistant yang diusung dalam boots Holton akan memberikan grip ekstra agar dalam pemakaian outdoor kamu bisa memakainya tanpa perlu takut terpeleset.



3. REMOVEABLE EVA WITH GEL TECHNOLOGY


Catfootwear Holton memadukan antara komposisi tangguh dan nyaman. Bantalan dalam sepatu yang empuk adalah suatu hal yang wajib dalam sepasang boots yang akan menemani langkah kakimu sepanjang hari, belum lagi dengan Good Welt Construction yang menjamin kelenturan kaki bagian depan sekaligus memberikan kamu kenyamanan pada kaki bagian atas.



4. STEEL TOE


Tantangan dalam setiap proses pekerjaan dan petualangan tidak luput dari resiko yang tak terduga. Material yang dirancang khusus untuk kamu dengan perlindungan dibagian ujung kaki. Sentuhan fitur Steel Toe sebanding dengan kenyamanan dan perlindungan ekstra disetiap langkah kamu berada.


5. AWET UNTUK DIGUNAKAN SEPANJANG HARI


Memang tidak salah menjadikan sepatu Holton ST yang memberikan kesan menly ini sebagai sahabat kamu beraktifitas sehari-hari. Detail jahitan dan fitur yang diberikan pun tidak sembarangan, dengan tujuan memberikan kesan kuat sekaligus menopang keseluruhan petualangan kamu. Dengan begitu kamu tidak perlu khawatir dengan tingkan keawetan nya, boots satu ini adalah jawaban dari kebutuhan aktifitas ekstrem kamu.


Tapi jangan salah. Walau tahan lama serta tidak mudah bau, kamu tetap perlu merawat sepatu ini dengan baik. Aplikasikan pembersih serta cairan perawat bahan kulit agar boot Holton ST kesayangan kamu tambah awet dan siap digunakan sewaktu-waktu.



Apakah kamu setuju dengan kelima fitur unggulan boots Caterpillar Holton ST? Memang belum semuanya dibahas, tapi kamu bisa membayangkan faktanya, kan? Selain itu penawaran yang diberikan Catfootwear tidak hanya sampai disitu saja. Untuk lebih lengkapnya kamu bisa mengikuti sosial media Catfootwear Indonesia untuk promo dan berita terbaru, See ya!

29 views0 comments
bottom of page